Saat Pojok Pemilu di Desa Gajah, Aipda Deny Andrias Pesankan Masyarakat Hindari Berita Hoax Jelang Pemilu 2024

Saat Pojok Pemilu di Desa Gajah, Aipda Deny Andrias Pesankan Masyarakat Hindari Berita Hoax Jelang Pemilu 2024

Karo – Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Empat Polres Tanah Karo Aipda Denny Andrias dan Brigadir Paska Tarigan, melaksanakan patroli dialogis sekaligus pojok pemilu ke Desa Gajah Kecamatan Simpang Empat Kab. Karo, Sabtu(06/01/2024).

Dalam patroli tersebut, Aipda Deny menemui langsung elemen masyarakat dan menggelar pojok pemilu untuk berdiskusi dan menyampaikan imbauan jelang pemilu 2024 agar tidak mudah terprovokasi dengan berita hoax dan mengandung unsur ajakan kebencian dan fitnah terhadap suatu kelompok.

“Saat ini sudah masuk tahapan kampanye pemily 2024, antisipasi berita berita yang mengandung unser kebencan dan fitnah, bijak dalam menggunakan media sosial, saring dahulu sebelum sharing”, kata Deny.

Lanjut Deny, ia mengimbau masyarakat untuk bersama sama dan mengambil peran dalam upaya memelihara kamtibmas di wilayah masing masing, dengan langsuhg melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau Polsek terdekat apabila mengetahui adanya potensi yang dapat menganggu kestabilan kamtibmas.

“Jika membutuhkan bantuan petugas kepolisian ataupun ada mengetahui tindak pidana, bisa telpon 110, Polri siap hadir melayani masyarakat”, ujar Aipda Denny kepada masyarakat.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro
@divisihumaspolri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *