Saat Sambang, Bhabinkamtibmas Polsek Barusjahe Laksanakan Pojok Pemilu

Saat Sambang, Bhabinkamtibmas Polsek Barusjahe Laksanakan Pojok Pemilu

Karo – Menjelang puncak pemilu 2024 yang tinggal hitungan hari, Polsek Barusjahe senantiasa meningkatkan imbauan imbauan kamtibmas untuk mengajak masyarakat agar tidak terpengaruh dengan berita yang tidak benar atau Berita Hoax.

Kegiatan tersebut dilaksanakan saat sambang Bhabinkamtibmas, oleh Aipda Jepri Barus, di Desa Barusjahe, Rabu(07/02/2024), dengan melaksanakan kegiatan Pojok Pemilu bersama warga masyarakat.

Dikatakan Jepri Baru, pemilu yang tinggal hitungan hari, masyarakat diharapakan untuk dapat berasama sama bersinergi dengan Polri untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif

“Pilihan boleh beda, tapi persatuan dan kesatuan harus tetap terjaga. Jangan sampai karena beda pilihan keharmonisan masyarakat menjadi terganggu dan masyarakat menjadi terkotak kotak”, katanya.

Selain tentanf pemilu, Aipda Jepri, memnyampaikan imbauan kamtibmas untuk antisipasi terhadap tindak pidana 3C, curat curanmor dan curas serta mengingatkan kepada masyarakat untuk meningkatkan giat jaga malam di pos kamling.

Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, CPHR, CBA, melalui Kapolsek Barusjahe AKP Ebenezer, mengatakan bahwa kegiatan anggotanya tersebut menunjukan bahwa Bhabinkamtibmas memiliki peran penting dalam memberikan motivasi kepada warga binaannya untuk turut andil dan memiliki peran penting dalam menjaga dan mewujudkan lingkungannya tetap aman.

“Dengan seringnya petugas Bhabinkamtibmas turun dilapangan untuk mepererat tali silaturahmi antara masyarakat, upaya mewujudkan kamtibmas dapat lebih optimal”, kata Kapolsek.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *