Sambang Bhabinkamtibmas Polsek Barusjahe, Ajak Warga Binaannya Ciptakan Pemilu 2024 Aman Damai dan Sejuk

Sambang Bhabinkamtibmas Polsek Barusjahe, Ajak Warga Binaannya Ciptakan Pemilu 2024 Aman Damai dan Sejuk

Karo – Anggota Polsek Barusjahe Polres Tanah Karo, mengoptimalkan giat rutin menyambangi warga binaanya, untuk menyampaikan pesan kamtibmas pemilu damai 2024.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas Aiptu D. Karo Karo, Aiptu K. Ginting di Desa Barusjahe Kecamatan Barusjahe, Selasa(09/01/2024), pukul 10.00 WIB.

Dalam sambang tersebut, Bhabinkamtibmas, menyampaikan tentang pesan pesan kamtibmas dan juga mengajak kepada masyarakat agar tidak terpengaruh dengan berita yang tidak benar atau Berita Hoax, isu sara dan ujaran kebencian yang beredar melalui media sosial yang dapat menimbulkan perpecahan di kalangan masyarakat yang dapat memutuskan huhungan tali silaturahmi antara warga masyarakat, khususnya di moment menjelang pemilu 2024.

Aiptu D. Karo Karo, juga menyampaikan kepada warga bahwa saat ini sudah memasuki tahapan masa kampanye Pemilu Pilpres dan Pileg 2024. “Mari bersama sama bersinergi dengan Polri untuk mensukseskan pemilu yang sejuk aman dan damai”, imbaunya.

Selain itu, disampaikan juga imbauan kamtibmas untuk antisipasi terhadap tindak pidana curat curanmor dan curas serta mengingatkan kepada masyarakat untuk meningkatkan giat jaga malam di pos kamling.

Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, CPHR, CBA, melalui Kapolsek Barusjahe AKP Ebenezer, mengatakan bahwa kegiatan anggotanya tersebut menunjukan bahwa Bhabinkamtibmas memiliki peran penting dalam memberikan motivasi kepada warga binaannya untuk turut andil dan memiliki peran penting dalam menjaga dan mewujudkan lingkungannya tetap aman.

“Dengan seringnya petugas Bhabinkamtibmas turun dilapangan untuk mepererat tali silaturahmi antara masyarakat, upaya mewujudkan kamtibmas dapat lebih optimal”, kata Kapolsek.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro
@divisihumaspolri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *