Sambang DDS, Bhabinkamtibmas Polsek Mardingding Ajak Masyarakat Tolak Narkoba

Sambang DDS, Bhabinkamtibmas Polsek Mardingding Ajak Masyarakat Tolak Narkoba

Karo – Polres Tanah Karo melalui Bhabinkamtibmas, gencar senantiasa memberikan imbauan kamtibmas melaui kegiatan sambang dengan menemui langsung lapisan masyarakat di Desa binaan.

Seperti imbauan yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Mardingding Bripka Indah Ginting saat melaksanakan rutinitas sambang, mengajak warga masyarakat Desa Binaan untuk memerangi narkoba, di Desa Lau Baleng Kec. Lau Baleng Kab. Karo, Sabtu(04/05/2024) pukul 10.00 WIB.

Indah mengatakan imbauan yang dilaksanakannya ini merupakan upaya preemtif dan persuasif kepada masyarakat yang bertujuan untuk terus mengingatkan warga untuk bersama sama menolak penyalah gunaan narkoba dengan bersama sama memeranginya dan memberitahukan ke pihak berwajib bila mengetahui hal terkait penyalah gunaan narkoba dan peredarannya.

“Dengan imbauan kamtibmas ini, harapannya masyarakat lebih memahami dampak narkoba bagi diri, keluarga dan lingkungan sekitar”, kata Indah.

Di lain tempat, Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, CPHR, CBA, melalui Kapolsek Mardingding AKP Donal Tambunan, S.H, menjelaskan personilnya dalam hal ini Bhabinkamtibmas, senantiasa meningkatkan kegiatan sambang dan sekaligus memberikan pesan pesan kamtibmas serta juga untuk mengetahui langsung situasi perkembangan di Desanya.

“Imbauan imbauan, baik pencegahan narkoba, karhutla dan kriminalitas menjadi fokus utama dalam kegiatan sambang sebagai upaya mengoptimalisasikan pemolisian masyarakat sehingga harkamtibmas dapat terwujud”, jelas Kapolsek.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *