Sambang Ke Bengkel Milik Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Munthe Imbau Jaga Kamtibmas

Sambang Ke Bengkel Milik Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Munthe Imbau Jaga Kamtibmas

Karo – Polsek Munthe melalui Bhabinkamtibmas, gencar laksanakan upaya preemtif mewujudkan situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, khususnya menjelang momen pemilu 2024 .

Sambang kali ini yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Bripka Salmon Sembiring mendatangi bengkel milik warga di Desa Munthe, Kecamatan Munthe Kab. Karo.

 

Saat sambamg, Bripka Salmon mengimbau pemilik bengkel untuk mengantisipasi curanmor dan tidak menjual atau melayani masyarakat khususnya kalangan remaja yang ingin memodifikasi knalpot racing, yang dapat menyebabkan polusi suara dan menganggu kenyamanan warga sekitar serta juga mengundang kegiatan seperti balapan liar.

 

“Kita imbau untuk tidak membeli atau menerima titipan sepeda motor hasil curian. Kalau ada atemuan sepeda motor yang diperbaiki dibengkel dicurigai hasil kejahatan agar laporkan ke Polsek atau langsung ke saya petugas bhabinkamtibmas”, pesan Salmon.

 

Selain itu Salmon juga memberikan imbauan kepada warga agar selalu menjaga ketertiban dan keamanan desa, khususnya menjelang moment pemilu 2024.

 

“Apapun pilihan politik, untuk tetap jaga persatuan dan keharmonisan antar masyarakat serta menghindari berita atau isu isu provokatif yang dapat merusak persatuan dan kesatuan”, katanya.

 

Desa yang aman, akan berdampak baik bagi kamtibmas yang ada di ke wilayahan, “Untuk itu saya menghimbau kepada warga, agar senantiasa menciptakan suasana desa yang aman, nyaman dan kondusif, serta jauh dari adanya tindakan kejahatan”, pesan Salmon

 

#polrestanahkaro

#kapolrestanahkaro

#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *