lll Sambut Hari Lalu Lintas ke 69, Kapolres Tanah Karo Gelar Bantuan Sosial dan Bakti Religi di Dua Lokasi Ibadah – TRI BRATA NEWS TANAH KARO

Sambut Hari Lalu Lintas ke 69, Kapolres Tanah Karo Gelar Bantuan Sosial dan Bakti Religi di Dua Lokasi Ibadah

Sambut Hari Lalu Lintas ke 69, Kapolres Tanah Karo Gelar Bantuan Sosial dan Bakti Religi di Dua Lokasi Ibadah

Karo – Kapolres Tanah Karo, AKBP Eko Yulianto, S.H., S.I.K., M.M., M.Tr. Opsla, turut berperan aktif dalam berbagai kegiatan sosial yang bertujuan untuk meringankan beban masyarakat. Tidak hanya memberikan bantuan kepada petugas kebersihan dan masyarakat di Tahura Desa Tongkoh, Kecamatan Dolat Rakyat, Kapolres bersama Kasat Lantas AKP Rabiah Hasibuan, S.H dan personel juga melaksanakan kegiatan bakti religi di dua rumah ibadah yang berada di Kabanjahe, Kabupaten Karo, Jumat(06/09/2024).

Kegiatan bakti sosial ini merupakan bagian dari peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69, di mana jajaran Satlantas juga turut andil. Bantuan berupa alat kebersihan diberikan kepada Masjid Nurul Ikhlas di Dusun Kampung Dalam, Kabanjahe, serta Gereja GSRI di Kabanjahe. Kegiatan ini bertujuan untuk mendukung kebersihan tempat ibadah agar lebih nyaman digunakan oleh para jamaah.

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Eko Yulianto menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian Polri, tidak hanya terhadap masyarakat secara umum, tetapi juga terhadap tempat tempat ibadah.

“Kami ingin selalu hadir untuk masyarakat, terutama dalam hal hal yang mendukung kehidupan sosial dan spiritual. Dengan bakti religi ini, kami harap rumah rumah ibadah menjadi lebih bersih dan nyaman bagi para jamaah,” ungkap Kapolres.

Pengurus kedua rumah ibadah menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Kapolres dan jajarannya atas bantuan yang diberikan. Mereka berharap hubungan baik antara Polri dan masyarakat semakin erat dalam berbagai kegiatan sosial lainnya.

Selain bakti religi, kegiatan ini juga menjadi momen bagi jajaran Polres Tanah Karo untuk terus menjaga kebersamaan dan keharmonisan antara berbagai elemen masyarakat, sekaligus menguatkan kehadiran Polri sebagai pelayan masyarakat yang selalu siap membantu.

Kegiatan ini berlangsung dengan aman dan lancar dan diakhiri dengan ucapan selamat Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69 dari masyarakat penerima bantuan dan para pengurus rumah ibadah kepada jajaran Satlantas Polres Tanah Karo, dengan harapan agar Satuan Lalu Lintas semakin sukses dalam menjalankan tugas tugasnya.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *