Sambut HUT Batalyon 125 SMB, Polres Tanah Karo Hadiri Bakti Sosial Donor

Karo – Personil Polres Tanah Karo hadiri giat Bakti Sosial Donor Darah, dalam rangka menyambut hari ulang tahun Batalyon Infanteri 125/Si’mbisa ke 59 Tahun 2023, di Mako Batalyon Infanteri 125/Si’mbisa Kabanjahe, Kamis(23/11/2023) pukul 09.00 WIB.

Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, CPHR, CBA, menyampaikan pihaknya turut hadir di kegiatan bakti sosial donor darah yang diadakan Batalyon Infanteri 125/Si’mbisa.

“Ini merupakan bentuk sinergitas antara TNI Polri, yakni Polres Tanah Karo dan Batalyon Infanferi 125 SMB, menyambut HUT Batalyon 125 SMB yang ke 59, kita Polres Tanah Karo turut hadir berpartisipasi dalam bakti sosial donor darah tersebut”, Kata Kapolres.

Kapolres mengharapkan hubungan yang sudah terjalin dengan baik ini dapat terus terjaga dan lebih meningkat lagi sehingga dapat terus bersama sama dalam mendukung dan mewujudkan pemeliharaan kemananan masyarakat, bangsa dan negara.

“Dengan semboyan bersama masyarakat TNI kuat, semoga TNI khususnya Batalyon Infanteri 125 SMB dapat terus senantiasa memberikan pengabdian kepada masyarakat”, kata Kapolres.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *