Sat Binmas Polres Tanah Karo Berikan Penyuluhan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba Kepada Pelajar SMPN 2 Kabanjahe

Sat Binmas Polres Tanah Karo Berikan Penyuluhan Bahaya Penyalahgunaan Narkoba Kepada Pelajar SMPN 2 Kabanjahe

Karo – Polres Tanah Karo tak bosan-bosannya memberikan pelayanan kepada masyarakat, baik pelayanan hukum maupun non hukum. Seperti yang dilaksanakan oleh Sat Binmas Polres Tanah Karo yang memberikan penyuluhan seputar bahaya penyalahgunaan narkoba kepada pelajar SMPN 2 Kabanjahe.

Kegiatan penyuluhan ini, dilaksanakan di ruang kelas SMPN 2 yang berada di Jalan Jamin Ginting, pada Kamis (02/05/2024) pukul 10.00 WIB. Saat memberikan sosialisasi, Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, CPHR, CBA, melalui Kasat Binmas AKP J Sitanggang memberikan pengertian tentang apa saja jenis narkoba dan bahaya yang dapat mengintai.

“Hari ini kita dari Sat Binmas Polres Tanah Karo, memberikan penyuluhan kepada para pelajar di SMPN 2 Kabanjahe tentang bahaya penyalahgunaan narkoba. Dari penyuluhan ini, kita ingin menyelamatkan anak bangsa agar tidak terjerumus ke dalam dunia hitam dan terjerat narkoba,” Kata Kasat.

Saat memberikan penyuluhan, Kasat menyampaikan kepada para pelajar agar jangan mudah terpengaruh dengan kenakalan remaja seperti tawuran, balap liar dan kenakalan remaja lainnya. Kasat juga berpesan kepada para siswa agar tetap semangat, menjaga kesehatan, dan lebih giat belajar agar dapat mencapai cita cita di masa depan.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *