Sat Binmas Polres Tanah Karo Tingkatkan Kepercayaan Publik Melalui Program “Jum’at Curhat”

Sat Binmas Polres Tanah Karo Tingkatkan Kepercayaan Publik Melalui Program “Jum’at Curhat”

 

Karo – Sat Binmas Polres Tanah Karo, melaksanakan kegiatan “Jum’at Curhat”. Jumat Curhat merupakan bagian dari Program Beyond Trust Presisi, untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri.

Kegiatan ini dilaksanakan secara rutin pada hari Jumat. Seperti yang dilaksanakan pada kemarin, Jumat(14/06/2024) di Mesjid Amal Bakti, Desa Rumah Kabanjahe, Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo, oleh Ps. Kanit Bhabinkamtibmas, Aipda Suhendra Ginting dengan menemui masyarakat untuk berdialogis seputar kamtibmas.

 

Aipda Suhendra mengatakan, program ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat setempat. Hadirnya polisi di tengah masyarakat, terutama di tempat tempat ibadah, merupakan langkah konkret dalam mendekatkan diri dan menerima masukan langsung dari masyarakat.

 

“Kami berharap peran aktif masyarakat dalam menginformasikan hal yang mencurigakan, mengantisipasi segala bentuk potensi gangguan”, ujarnya.

 

Melalui jumat curhat, dengan dialog langsung yang terjalin dalam kegiatan ini, memungkinkan warga untuk menyampaikan kritik, saran, dan keluhan secara langsung. Hal ini tidak hanya membantu mengoptimalkan komunikasi, tetapi juga memperkuat hubungan antara tokoh agama dan polisi.

 

“Program “Jum’at Curhat” adalah langkah positif yang menunjukkan komitmen Polres Tanah Karo dalam melayani dan melindungi masyarakat, sekaligus membangun kepercayaan yang lebih kuat antara polisi dan warga”, ujarnya.

 

#polrestanahkaro

#kapolrestanahkaro

#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *