Sat Pam Obvit Polres Tanah Karo Bagi Takjil dan Buka Puasa Bersama Masyarakat di Mesjid Agung Kabanjahe

Sat Pam Obvit Polres Tanah Karo Bagi Takjil dan Buka Puasa Bersama Masyarakat di Mesjid Agung Kabanjahe

Karo – Dalam rangka berbagi di bulan suci ramadhan serta meningkatkan jalian silaturahmi kepada masyarakat, Sat Pam Obvit Polres Tanah Karo membagikan takjil kepada masyarakat di Mesjid Agung Jl. Veteran Kabanjahe Kab. Karo, Rabu(20/03/2024) pukul 18.00 WIB.

Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, melalui Kasat Pam Obvit AKP Hendrik Tarigan, S.H, mengatakan bulan suci ramadhan adalah moment yang paling baik untuk menebarkan kebaikan kepada sesama serta meningkatkan tali silaturahmi kepada masyarakat.

Untuk mengisi kebaikan, personelnya membagikan takjil untuk jemaat Mesjid Agung dan juga turut melaksanakan buka puasa bersama.

“Sedikit kami berbagi takjil buka puasa untuk jemaat di Mesjid Agung Kabanjahe, kiranya dapat keberkahan dan mempererat jalinan antara Polri dan masyarakat”, kata Kasat Pam Obvit.

Pada kegiatan buka puasa personel Sat Pam Obvit bersama jemaat di Mesjid Agung tersebut, personel bersama jemaat masyarakat juga mendengarkan Kultum (Khutbah 7 Menit) yang disampaikan oleh Ust. AHMAD YANI SINAGA, S.PDi dengan Tema Khutbah “Ketakwaan Manusia di Bulan Ramadhan” dan kemudian melaksanakan kegiatan Sholat Magrib berjema’ah.

Dalam kegiatan, personelnya juga melaksanakan dialogis memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tetap bersama menjaga harkamtibmas dan waspada akan pelaku pencurian dengan mampu setidaknya menjadi polisi bagi diri sendiri.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *