lll Sat Pam Obvit Polres Tanah Karo Gelar Patroli Wisata di Berastagi – TRI BRATA NEWS TANAH KARO

Sat Pam Obvit Polres Tanah Karo Gelar Patroli Wisata di Berastagi

Sat Pam Obvit Polres Tanah Karo Gelar Patroli Wisata di Berastagi

Karo – Personel Satuan Pengamanan Objek Vital (Sat Pamobvit) Polres Tanah Karo menggelar patroli wisata di sejumlah lokasi di Kecamatan Berastagi, Kecamatan Merdeka, serta Kecamatan Daulat Rayat. Patroli ini dilaksanakan, Minggu(7/07/2024).

Pelaksanaan patroli, petugas menyasar beberapa objek wisata mulai, Taman Hutan Raya Bukit Barisan, Pagoda Taman Wisata Alam Lumbini, Mikie Holiday Resort, Puncak Tangke Tabu, Gundaling Farmstead, Berastagi Cottage, Bukit Gundaling Berastagi dan Pasar Buah Berastagi.

Saat kegiatan petugas melakukan pemantauan situasi arus lalu lintas di sekitar objek wisata serta menyampaikan himbauan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) kepada pengelola dan pengunjung.

Selama patroli berlangsung, situasi keamanan di berbagai objek wisata terpantau aman dan terkendali. Jumlah pengunjung terpantau meningkat, mengingat akhir pekan ini merupukan masa liburan sekolah.

Kasat Pam Obvit Iptu Hendrik Tarigan mengimbau kepada seluruh pengelola objek wisata dan masyarakat untuk terus menjaga kebersihan dan ketertiban di lokasi wisata. “Kami meminta kepada semua pihak, baik pengelola maupun pengunjung, untuk tetap waspada dan mematuhi peraturan yang ada. Keamanan dan kenyamanan bersama adalah tanggung jawab kita semua,” ujarnya.

Hendrik Tarigan juga mengingatkan pentingnya kerjasama antara petugas keamanan dan masyarakat dalam menjaga ketertiban di kawasan wisata. Hal ini untuk memastikan para wisatawan dapat menikmati liburan mereka dengan nyaman dan aman.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *