lll Sat Samapta Polres Tanah Karo Gelar Peningkatan Patroli Dialogis dan Cooling System Jelang Pilkada 2024 – TRI BRATA NEWS TANAH KARO

Sat Samapta Polres Tanah Karo Gelar Peningkatan Patroli Dialogis dan Cooling System Jelang Pilkada 2024

Sat Samapta Polres Tanah Karo Gelar Peningkatan Patroli Dialogis dan Cooling System Jelang Pilkada 2024

 

Karo – Dalam rangka menyongsong Pilkada Kabupaten Karo 2024, Sat Samapta Polres Tanah Karo melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis dan Cooling System pada hari Jumat(20/09/2024).

Patroli ini dimulai pukul 10.00 WIB dan berfokus pada antisipasi tindak kejahatan 3C (Curat, Curas, Curanmor) serta upaya menciptakan suasana yang aman dan damai jelang Pilkada.

 

Kegiatan ini menyasar sejumlah lokasi strategis di Kabupaten Karo, antara lain Hotel Grand Ori Berastagi lokasi Rapat Pleno penetapan DPT dan TPS, Kantor KPU dan Bawaslu Kabanjahe, Gudang Logistik KPU Kabanjahe, SMA Negeri 2 Kabanjahe, serta RSU Kabanjahe. Dua personel yang terlibat dalam patroli ini adalah Aiptu Antoni dan Briptu Lansa Rafelba.

 

Selama patroli, personel Sat Samapta mengajak masyarakat untuk berpartisipasi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) serta menyukseskan Pilkada dengan damai. Mereka juga memberikan himbauan agar masyarakat lebih waspada terhadap tindakan kriminal, seperti peredaran narkoba, serta mendorong warga untuk melaporkan segala bentuk kejahatan ke Call Center 110.

 

Kasat Samapta Polres Tanah Karo, AKP Jonni H. Damanik, S.H., M.H., mengatakan bahwa patroli ini dilakukan untuk memastikan keamanan wilayah dan memberikan rasa aman kepada masyarakat. Selain patroli dialogis, kegiatan ini juga mencakup patroli stasioner di lokasi lokasi tertentu guna mencegah gangguan kamtibmas.

 

Kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar, serta mendapatkan respons positif dari masyarakat. Patroli ini merupakan bagian dari upaya Polres Tanah Karo untuk memastikan Pilkada 2024 di Kabupaten Karo berjalan dengan kondusif.

 

#polrestanahkaro

#kapolrestanahkaro

#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *