lll Sat Samapta Polres Tanah Karo Intensifkan Patroli Malam untuk Cegah Tindak Pidana 3C – TRI BRATA NEWS TANAH KARO

Sat Samapta Polres Tanah Karo Intensifkan Patroli Malam untuk Cegah Tindak Pidana 3C

Sat Samapta Polres Tanah Karo Intensifkan Patroli Malam untuk Cegah Tindak Pidana 3C

Karo – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), Sat Samapta Polres Tanah Karo menggelar patroli malam pada Selasa (16/07/2024) pukul 22.00 WIB. Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah tindak pidana 3C (Curat, Curas, dan Curanmor) di wilayah hukum Polres Tanah Karo.

Patroli malam dilakukan secara intensif di berbagai titik rawan kriminalitas. Rute patroli meliputi Jl. Jamin Ginting, Jl. Veteran Kabanjahe, Plaza Kabanjahe, RSU Kabanjahe, Terminal Kabanjahe, Pusat Pasar Kabanjahe, SPBU Halilintar dan Jalan Kotacane. Personel Sat Samapta memberikan himbauan kepada warga agar tetap waspada dan segera melaporkan aktivitas mencurigakan.

“Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan wilayah Tanah Karo. Patroli malam ini merupakan langkah preventif untuk menekan angka kejahatan, terutama tindak pidana 3C,” ujar Kasat Samapta Polres Tanah Karo, AKP Jonni H. Damanik, S.H., M.H.

AKP Jonni H. Damanik menambahkan bahwa kerjasama dengan masyarakat sangat penting dalam menjaga kamtibmas. “Kami berharap masyarakat dapat berpartisipasi aktif dengan melaporkan kejadian mencurigakan. Keamanan adalah tanggung jawab kita bersama,” jelasnya.

Polres Tanah Karo akan terus mengintensifkan kegiatan patroli dan upaya preventif lainnya untuk memastikan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Upaya ini diharapkan dapat mencegah tindak pidana 3C dan menciptakan lingkungan yang nyaman bagi seluruh masyarakat.

#Polrestanahkaro
#Kapolrestanahkaro
#Humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *