lll Sat Samapta Polres Tanah Karo Laksanakan Patroli Dialogis dan Cooling System untuk Kesiapan Pilkada 2024 – TRI BRATA NEWS TANAH KARO

Sat Samapta Polres Tanah Karo Laksanakan Patroli Dialogis dan Cooling System untuk Kesiapan Pilkada 2024

Sat Samapta Polres Tanah Karo Laksanakan Patroli Dialogis dan Cooling System untuk Kesiapan Pilkada 2024

 

Karo – Dalam rangka menciptakan suasana damai dan kondusif menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kabupaten Karo, Polres Tanah Karo melalui Satuan Samapta melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis dan Cooling System. Patroli ini bertujuan untuk mengantisipasi tindakan kriminal seperti 3C (Curat, Curas, dan Curanmor) serta kejahatan lainnya.

Kegiatan ini dilaksanakan pada, Rabu(31/07/2024), mulai pukul 12.00 WIB hingga selesai. Patroli dilakukan di beberapa lokasi strategis di Kabupaten Karo, antara lain Desa Doulu, PT Dizamatra Powerindo, dan Pariban Hotspring.

 

Kasat Samapta Polres Tanah Karo, AKP Jonni H. Damanik, S.H., M.H., yang memimpin langsung patroli ini, menyatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif menjelang Pilkada 2024.

 

“Kami ingin memastikan bahwa masyarakat dapat menjalani proses pemilihan dengan damai dan gembira, serta menjaga persatuan dan kesatuan,” ujar AKP Jonni.

 

Dalam patroli tersebut, personil Satsamapta juga berdialog dengan masyarakat untuk memberikan himbauan agar lebih waspada terhadap tindakan kriminal dan mencegah peredaran narkoba di lingkungan sekitar. Selain itu, patroli stasioner juga dilakukan untuk mencegah gangguan harkamtibmas dan tindak kejahatan lainnya.

 

“Masyarakat juga kami ajak untuk melaporkan jika menemukan adanya tindak kejahatan melalui Call Center 110. Kami berharap kerjasama dari masyarakat untuk menciptakan rasa aman di wilayah Kabupaten Karo,” tambah AKP Jonni.

 

Hasil dari kegiatan patroli ini menunjukkan bahwa situasi di Kabupaten Karo berlangsung dalam keadaan aman dan baik. Masyarakat menyambut baik upaya Polres Tanah Karo dalam menjaga kamtibmas menjelang Pilkada 2024.

 

Dengan adanya patroli dialogis dan cooling system ini, diharapkan Kabupaten Karo dapat menyelenggarakan Pilkada 2024 dengan suasana yang damai dan kondusif, serta terhindar dari berbagai bentuk gangguan keamanan.

 

#polrestanahkaro

#kapolrestanahkaro

#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *