lll Sat Samapta Polres Tanah Karo Patroli Dialogis dan Cooling System Jelang Pilkada Kab. Karo 2024 – TRI BRATA NEWS TANAH KARO

Sat Samapta Polres Tanah Karo Patroli Dialogis dan Cooling System Jelang Pilkada Kab. Karo 2024

Sat Samapta Polres Tanah Karo Patroli Dialogis dan Cooling System Jelang Pilkada Kab. Karo 2024

Karo – Satsamapta Polres Tanah Karo melakukan Patroli Dialogis dan Cooling System dalam rangka mempersiapkan Pilkada Kabupaten Karo Tahun 2024. Kegiatan ini bertujuan mengantisipasi tindak kejahatan seperti 3C (Curat, Curas, dan Curanmor) serta kejahatan lainnya.

Patroli dilakukan, Rabu(24/07/2024), mulai pukul 12.00 WIB hingga selesai di beberapa lokasi yaitu Lau Cimba, RSUD Kabanjahe, Jalan Sukaraja Munthe, dan Pusat Pasar Kabanjahe.

Kegiatan ini mencakup beberapa poin penting, yaitu patroli dialogis dan cooling system, ajakan untuk menjaga kekompakan, menjaga kamtibmas, berdialog dengan masyarakat, melakukan patroli stasioner, tanya jawab mengenai pungli dan premanisme, serta menghimbau masyarakat untuk menghubungi Call Center 110 jika melihat tindak kejahatan.

Kasat Samapta AKP AKP Jonni H. Damanik, menjelaskan bahwa patroli dialogis ini mengajak masyarakat Kabupaten Karo untuk menciptakan suasana Pilkada yang damai, aman, dan kondusif.

“Kami mengajak masyarakat untuk menjaga kekompakan dan menjalani proses pemilihan dengan gembira serta tetap menjaga persahabatan, kesatuan, dan persatuan,” ujar AKP Jonni.

Selain itu, patroli ini juga bertujuan untuk menciptakan rasa aman di wilayah Kab. Karo.

Dalam kegiatan ini, anggota polisi berdialog dengan masyarakat dan memberikan himbauan agar lebih mewaspadai tindakan kriminal dan mencegah peredaran narkoba di lingkungan mereka. “Kami juga melakukan patroli stasioner untuk mencegah gangguan harkamtibmas dan tindak kejahatan lainnya,” tambah AKP Jonni.

Masyarakat juga ditanya tentang keberadaan pungli dan premanisme di lingkungan mereka. “Kami menghimbau kepada masyarakat, apabila melihat adanya tindak kejahatan agar segera menghubungi Call Center 110,” pungkas AKP Jonni.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *