lll Sat Samapta Polres Tanah Karo Tingkatkan Patroli dan Pengaturan di Kabanjahe – TRI BRATA NEWS TANAH KARO

Sat Samapta Polres Tanah Karo Tingkatkan Patroli dan Pengaturan di Kabanjahe

Sat Samapta Polres Tanah Karo Tingkatkan Patroli dan Pengaturan di Kabanjahe

Karo – Kasat Samapta Polres Tanah Karo, AKP Jonni Damanik, S.H., M.H., bersama timnya melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas, patroli, dan cooling system di beberapa titik di Kabanjahe, Selasa(13/08/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kelancaran arus lalu lintas serta menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat di wilayah hukum Polres Tanah Karo.

Pelaksanaan kegiatan dimulai pukul 16.00 WIB dengan melibatkan 4 personil. Tim patroli menyusuri beberapa ruas jalan strategis, termasuk Jl. Kapten Pala Bangun Tugu Catur Kabanjahe, Jl. Ngumban Surbakti di sekitar Rumah Sakit Mina Husada, serta Jl. Sudirman yang mengarah ke Simpang Plaza Kabanjahe.

Saat melakukan patroli, AKP Jonni Damanik bersama personel menyempatkan diri untuk berdialog dengan masyarakat setempat dan petugas parkir.

“Kami di sini bukan hanya untuk menjaga lalu lintas, tapi juga untuk mendengar dan menjalin hubungan dengan masyarakat. Apa pun yang menjadi keluhan atau kekhawatiran kalian, sampaikan kepada kami, karena keamanan dan ketertiban ini tanggung jawab kita bersama,” ujar AKP Jonni Damanik kepada seorang petugas parkir di Jl. Kapten Pala Bangun.

Salah seorang warga, Ibu Siti, yang berjualan di sekitar Tugu Catur, mengungkapkan rasa aman dengan adanya patroli ini. “Dengan seringnya polisi datang dan berkomunikasi dengan kami, kami jadi merasa lebih diperhatikan. Bukan hanya soal lalu lintas, tapi juga soal keamanan di lingkungan kami khususnya di pasar” katanya.

Kasat Samapta juga menghimbau kepada masyarakat untuk terus menjalin komunikasi dengan pihak kepolisian. “Jangan ragu untuk melaporkan jika ada hal-hal yang mencurigakan. Kita bisa menjaga Kamtibmas dengan saling berkomunikasi dan bekerja sama,” tambahnya.

Hasil dari kegiatan ini menunjukkan bahwa arus lalu lintas di wilayah tersebut berjalan tertib dan lancar. Kehadiran personil Polri yang intensif juga berhasil memberikan rasa aman kepada warga setempat.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *