Satgas Preventif OMB Polres Tanah Karo, Tingkatkan Patroli, Jaga Sitkamtibmas Kondusif Jelang Pemilu 2024

Karo – Sat Samapta Polres Tanah Karo selaku Satgas Preventif Operasi Mantab Brata Toba 2023, meningkatkan giat patroli menyambangi, Kantor KPUD, Bawaslu, Posko Pemenangan Partai dan tempat publik lainnya di Kecamatan Kabanjahe Kabupaten Karo, Rabu(01/11/2023) siang.

Ini dilaksanakan guna menjaga sitkamtibmas khususnya menjelang pemilu 2024 tetap berjalan aman dan kondusif yang merupakan upaya preventif atau pencegahan.

Hal tersebut dikatakan Kasat Samapta AKP Enda Tarigan, S.H, selalu Kasatgas Preventif OMB Polres Tanah Karo, yang memimpin langsung kegiatan patroli.

Enda menyampaikan, kegiatan patroli ini juga diisi dengan dialogis memberikan pesan pesan kamtibmas kepada masyarakat dan pemangku terkait untuk mengajak agar bersama sama menjaga situasi kamtibmas.

“Menjelang pemilu, tentu ada perbedaan pandangan politik, namun jangan sampai terjadi gesekan yang menimbulkan provokasi yang mengarah kepada perpecahan”, kata Kasat Samapta.

Untuk itu pihaknya, meningkatkan giat patroli secara intens dan memberikan imbauan imbauan untuk mengantisipasi atau sebagai upaya preventif terjadinya hal hal tersebut.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *