Satlantas Polres Tanah Karo Lakukan Strong Point Pagi di Kabanjahe

Karo – Pengaturan lalu lintas merupakan salah satu bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat di jalan raya. Dengan ditempatkan personel Polri di persimpangan maupun di titik titik keramaian dan daerah rawan kecelakaan di pagi hari dapat memberi rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat pengguna jalan yang akan memulai aktivitasnya.

Kegiatan pengaturan lalu lintas (Strong Point), rutin dilaksanakan jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Tanah Karo setiap paginya, di lokasi yang sudah ditentukan di Kecamatan Kabanjahe, Senin(18/12/2023) pagi.

Kegiatan ini dilakukan agar terciptanya arus lalu lintas (Lalin) yang aman dan lancar serta mengurangi angka laka lantas dan pelanggaran.

Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, CPHR, CBA, melalui PS. Kasat Lantas Iptu M. Ridho Rasyd, S. Trk, mengatakan, pengaturan lalu lintas (strong point) di pagi hari ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh personel dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan serta masyarakat sekitar yang sedang beraktivitas.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro
@spripim.polri
@divisihumaspolri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *