lll Satsamapta Polres Tanah Karo Lancar Kendalikan Lalu Lintas – TRI BRATA NEWS TANAH KARO

Satsamapta Polres Tanah Karo Lancar Kendalikan Lalu Lintas

Satsamapta Polres Tanah Karo Lancar Kendalikan Lalu Lintas

Karo – Personil Satsamapta Polres Tanah Karo melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas di wilayah Kota Kabanjahe dengan penuh dedikasi, meskipun cuaca hujan gerimis. Kegiatan ini berlangsung Selasa(06/08/2024) pagi mulai pukul 07.00 WIB hingga selesai, di beberapa titik strategis seperti SMK N 1 Kabanjahe, SP Makam Pahlawan, Jalan Veteran, dan Tugu Bambu Runcing.

Satsamapta Polres Tanah Karo berhasil mengatur lalu lintas pada jam padat pagi, membantu menyeberangkan anak sekolah, serta melindungi keselamatan masyarakat pengguna jalan. Tidak hanya itu, personil juga aktif mengimbau masyarakat agar selalu mematuhi rambu rambu lalu lintas dan mengenakan kelengkapan pengendara untuk safety riding.

Meskipun tantangan cuaca tidak menguntungkan, kegiatan pengaturan lalu lintas ini berjalan dengan aman dan lancar. Kasat Samapta Polres Tanah Karo, AKP Jonni H. Damanik, S.H., M.H., menyatakan bahwa dedikasi dan komitmen para personil dalam melayani masyarakat tetap tinggi, meskipun dalam kondisi hujan gerimis.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Tanah Karo untuk memastikan kelancaran dan keselamatan lalu lintas di wilayahnya, serta memberikan rasa aman kepada masyarakat yang beraktivitas di pagi hari.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *