Selain Personel Pengamanan TPS, Personel Siaga Polres Tanah Karo Juga Mobile Ke TPS Berikan Kenyamanan dan Keamanan Pelaksanaan Pemilu 2025

Selain Personel Pengamanan TPS, Personel Siaga Polres Tanah Karo Juga Mobile Ke TPS Berikan Kenyamanan dan Keamanan Pelaksanaan Pemilu 2025

Karo – Untuk memaksimalkan pengamanan TPS, Polres Tanah Karo juga menugaskan personel siaga untik melaksanakan patroli ke beberapa lokasi TPS di seputaran Kota Kabanjahe, Rabu(14/02/2024).

 

Patroli ini dilaksanakan dengan kendaraan Roda Empat sebanyak 3 ( tiga ) Unit, dengan sasaran lokasi lokasi TPS dan tempat tempat rawan di seputaran Kecamatan Kabanjahe, melibatkan personel Polres Tanah Karo dan personel BKO Dit Sabhara Polda Sumut.

Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, CPHR, CBA, menjelaskan pihaknya, juga menyiapkan personel siaga untuk membackup jajaran sewaktu waktu dibutuhkan untuk segera bergeser ke lokasi yang membutuhkan bantuan.

“Jadi personel siaga ini juga kita tugaskan berpatroli ke beberapa TPS, secara mobile untuk memberikan keamanan di lokasi”, kata Kapolres.

Kapolres mengimbau kepada seluruh masyarakat apabila ada mengetahui informasi informasi yang potensi menimbulkan gangguan ataun kelancaran pemilu, untuk segera melaporkan kepada pihak berwajib, bisa melalui 110 atau petugas langsung di lapangan.

“Untuk bersama kita menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan pemilu khususnya di Kabupaten Karo agae tetap berjalan aman dan kondusif”, kata Kapolres.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *