Selama Ramadhan Polsekta Berastagi Intensifkan Patroli Malam Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Selama Ramadhan Polsekta Berastagi Intensifkan Patroli Malam Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Karo – Polsekta Berastagi meningkatkan patroli malam selama Bulan Suci Ramadhan 1445 H/Tahun 2024. Kegiatan ini dilaksanakan, Senin(25/03/2024) dini mulai pukul 20.00 WIB hingga dini hari, ke sekitaran wilayah Kota Berastagi.

Kegiatan difokuskan melakukan pengawasan di sekitar pusat pasar kaget Berastagi dan beberapa mesjid yang yang melaksanakan ibadah solat terawih berjamaah serta lokasi yang sering dijadikan tempat berkumpul anak anak muda.

Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, melalui Kapolsekta Berastagi Kompol Viktor Simanjuntak, menyampaikan, Patroli dilakukan dengan tujuan mengantisipasi segala bentuk potensi gangguan yang dapat menganggu ketenangan bulan suci ramadhan serta juga memberikan rasa aman dan nyaman untuk umat Muslim yang berkumpul untuk melaksanakan sholat Tarwih berjamaah hinga sahur dan sholat Subuh.

“Kita juga melaksanakan pengawasan kelompok kelompok anak muda yang berkumpul, mengantisipasi aksi aksi tauran ataupun balap liar pada malam ramadhan”, Kata Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, langkah ini diambil untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat selama bulan Ramadhan, serta mencegah terjadinya gangguan yang dapat mengganggu ibadah umat Muslim.

Polsekta Berastagi berkomitmen untuk terus melakukan patroli dan pengawasan secara intensif selama bulan suci ini demi menjaga kondusifitas wilayah.

“Bersama kita turut menjaga harkamtibmas khususnya di bulan ramadhan ini, sehingga saudara kita umat muslim dapat tenang dalam melaksanakan rangkaian ibadah bulan ramadhan”, imbau Kapolsek.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *