Senin Pagi, Jajaran Polres Tanah Karo, Giatkan Strong Point Pagi Di Kota Kabanjahe

Karo – Jajaran Polres Tanah Karo, melaksanakan pengaturan pagi (Strong Point), di seputaran Kecamatan Kabanjahe, Senin(23/10/2023) pukul 06.45 WIB.

Strong Point pagi ini merupakan kegiatan rutin setiap harinya di hari kerja, untuk melayani masyarakat khususnya mewujudkan arus lalin saat jam padat aktifitas masyarakat di awal pagi.

 

Hal tersebut dikatakan Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, CPHR, CBA, melalui Kabag Ops Kompol Abdi Abdillah, S.H.

 

Dijelaskan Kabag Ops, seluruh personil terploting di setiap lokasi yang sudah di tentukan di lokasi lokasi rawan kepadatan, mulai dari persimpangan, depan sekolah dan tempat publik lainnya yang berpotensi terjadinya kemacetan di pagi hari.

 

“Ini juga dilaksanakan sebagai bentuk wujud kehadiran Polri di tengah masyarakat agar masyarakat merasa aman dan nyaman, khususnya di awal pagi saat masyarakat mulai beraktifitas”, kata Kabag Ops.

 

Dalam pengaturan strong point tersebut, disampaikan Kabag Ops, personil terlibat dari unsur operasional dan staff, “Jadi sebelum pelaksanaan apel, personil wajib turun ke jalan untuk melaksanakan strong point pagi”, tambahnya.

 

Dalam kegiatan, Kabag Ops juga menekankan seluruh personil, untuk tidak hanya melaksanakan pengaturan lalin, tapi juga melaksanakan imbuan imbauan kepada masyarakat terkait peraturan berlalu lintas dan menegur masyarakat yang kedapatan melanggar peraturan lalu lintas.

 

Hal ini disampaikannya agar masyarakat dapat benar benar mentaati peraturan berlalu lintas sehingga angka laka lantas dapat ditekan dan kamseltibcarlantas dapat terwujud.

 

#polrestanahkaro

#kapolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *