lll Sidokkes Polres Tanah Karo Gelar Pemeriksaan Kesehatan Personel Ops Mantap Praja Toba dan Ops Hatra Toba 2024 – TRI BRATA NEWS TANAH KARO

Sidokkes Polres Tanah Karo Gelar Pemeriksaan Kesehatan Personel Ops Mantap Praja Toba dan Ops Hatra Toba 2024

Sidokkes Polres Tanah Karo Gelar Pemeriksaan Kesehatan Personel Ops Mantap Praja Toba dan Ops Hatra Toba 2024

Karo – Dalam rangka memastikan kesiapan fisik para personel yang terlibat dalam Operasi Mantap Praja Toba 2024 dan Operasi Hatra Toba 2024, Polres Tanah Karo melalui Seksi Kedokteran dan Kesehatan (Sidokkes) menggelar pemeriksaan kesehatan, Selasa(10/09/2024).

Pemeriksaan tersebut dilakukan di tiga lokasi, yakni Kantor KPUD Kabupaten Karo, Kantor Bawaslu Kabupaten Karo, dan Hotel Mikie Holiday. Kegiatan ini dimulai pukul 09.00 WIB dan berlangsung hingga selesai.

Kasi Dokkes Polres Tanah Karo Meridina Kembaren, Amd. Kep, menyatakan bahwa pemeriksaan kesehatan mencakup pengecekan tekanan darah serta pemberian vitamin kepada para personel.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah memastikan kondisi kesehatan personel tetap prima dalam menjalankan tugas pengamanan dan pelayanan selama proses Pilkada 2024 dan juga pengamanan PON” ujar Kasidokkes Polres Tanah Karo.

Dari hasil pemeriksaan, seluruh personel dinyatakan dalam kondisi sehat dan siap menjalankan tugas mereka. “Kesehatan para personel sangat penting, terutama dalam operasi operasi yang melibatkan pengamanan masyarakat. Kami pastikan seluruh personel berada dalam kondisi terbaiknya,” tambahnya.

Selama kegiatan berlangsung, situasi di lokasi pemeriksaan berjalan aman dan lancar. Ini merupakan salah satu bentuk upaya Polres Tanah Karo dalam menjaga kelancaran proses Pilkada melalui kesehatan personel yang optimal.

Dengan pemeriksaan ini, diharapkan personel dapat terus melaksanakan tugas tanpa gangguan kesehatan, sehingga Operasi Mantap Praja Toba dan Operasi Hatra Toba 2024 dapat berjalan sukses dan kondusif.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *