lll Sinergitas Polsek Mardingding dan Koramil Lau Baleng dalam Cooling System Jelang Pilkada 2024 – TRI BRATA NEWS TANAH KARO

Sinergitas Polsek Mardingding dan Koramil Lau Baleng dalam Cooling System Jelang Pilkada 2024

Sinergitas Polsek Mardingding dan Koramil Lau Baleng dalam Cooling System Jelang Pilkada 2024

Karo – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Polsek Mardingding dan Koramil Lau Baleng terus memperkuat sinergi untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). Salah satu upaya yang dilakukan adalah pelaksanaan program “cooling system” melalui patroli sepeda motor dan kegiatan dialogis dengan masyarakat di wilayah tersebut, Kamis(23/08/2024).

Kapolres Tanah Karo AKBP Eko Yulianto, S.H, S.I.K, M.M, M. Tr. Opsla, melalui Kapolsek Mardingding, AKP C H. Nababan, S.H., menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan situasi yang kondusif menjelang Pilkada, serta memastikan masyarakat merasa aman dan nyaman.

“Kami bersama rekan rekan dari Koramil Lau Baleng aktif melakukan patroli dan berdialog dengan warga, untuk mendengar langsung aspirasi dan keluhan mereka, serta mengedukasi pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan di tengah perbedaan pilihan politik,” ujar Kapolsek AKP C H. Nababan, S.H.

Patroli sepeda motor yang dilakukan secara berkala ini difokuskan pada titik titik rawan dan daerah yang memerlukan perhatian lebih dalam menjaga stabilitas kamtibmas. Selain itu, pendekatan dialogis juga menjadi strategi untuk membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat, sehingga potensi potensi gangguan keamanan dapat diantisipasi sejak dini.

Kapolsek menambahkan, sinergitas antara Polsek Mardingding dan Koramil Lau Baleng diharapkan mampu mempererat hubungan dengan masyarakat serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga kondusivitas wilayah selama proses Pilkada berlangsung.

“Dengan upaya ini, kami berharap seluruh masyarakat dapat berpartisipasi dalam menciptakan suasana Pilkada yang damai dan demokratis,” tutup AKP C H. Nababan, S.H.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *