Tiang Listrik Tumbang Ke Badan Jalan di Desa Lau Peranggunen, Polsek Mardingding Bantu Proses Evakuasi dan Gatur Lalin

Karo – Menerima informasi adanya Tiang Listrik Tumbang Ke Badan Jalan di Desa Lau Peranggunen, Kec. Lau Baleng Kab. Karo, Jumat(17/11/2023) pukul 07.20 WIB, Personil Polsek Mardingding bersama sama dengan Personil Koramil 09 / LB langung menuju ke TKP untuk melakukan pengamanan jalur lalu lintas.

Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, CPHR, CBA, melalui Kapolsek Mardingding AKP Donal Tambunan, S.H, tiang listrik yang tumbang tersebut, jatuh tepat di Jalan Nasional Kabanjahe – Kota Cane KM 141, sehingga menimbulkan gangguan sementara arus lalu lintas di lokasi.

“Sudah kita turunkan personil untuk mengecek TKP dan melakukan rekayasa lalu lintas di lokasi menghindari kemacetan panjang”, jelas Kapolsek.

Terkait peristiwa tersebut, pihaknya juga telah berkoordinasi dengan Pihak PT. PLN guna evakuasi dan perbaikan tiang listrik yang tumbang ke badan jalan.

“Jadi selama proses evakuasi oleh pihak PLN, personil kita sudah stand by di tkp, memabntu melakukan rekayasa lalu lintas dan pengaturan terhadap kendaraan yang melintas sehingga arus lalin tetap berjalan aman dan terkendali”, tambah Kapolsek.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *