Tim Patroli Presisi Sat Samapta Polres Tanah Karo Optimalkan Patroli Siang Hari ke Area Publik

Tim Patroli Presisi Sat Samapta Polres Tanah Karo Optimalkan Patroli Siang Hari ke Area Publik

Karo – Patroli Presisi Sat Samapta Polres Tanah Karo optimalkan patroli siang hari, dalam rangka upaya pencegahan gangguan kamtibmas dan memberikan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat.

Patroli dilaksanakan dengan menyambangi beberapa objek mulai dari Kantor Bupati Karo, Terminal, Pusat Pasar dan Gudang Bulog serta tempat publik lainnya yang ada di Kecmatan Kabanjahe, Sabtu(18/05/2024) pukup 09.00 WIB.

Dikatakan Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, melalui Kasat Samapta AKP Enda Tarigan, S.H, kegiatan patroli tersebut selain dilaksanakan sebagai tugas rutin juga untuk memelihara kamtibmas dan sebagai upaya cooling sys menjelang pelaksanan pilkada 2024.

“Guna memastikan dan menjaga sitkamtibmas, patroli siang hari kita optimalkan, agar sitkamtibmas tetap aman dan kondusif”, katanya.

Selain itu juga meningkatkan dialogis kepada masyarakat untuk dapat aktif dalam upaya memelihara kamtibmas.

Enda menambahkan, harapannya kegiatan patroli dapat mencegah terjadinya aksi premanisme yang ada di lingkungan masyarakat, sehingga terciptanya suasana ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *