Tingkatkan Kebugaran, Pleton Dalmas Polres Tanah Karo Lakukan Pembinaan Fisik Jasmani (Binsik)

Tingkatkan Kebugaran, Pleton Dalmas Polres Tanah Karo Lakukan Pembinaan Fisik Jasmani (Binsik)

Karo – Dalam rangka meningkatkan ketrampilan dan Profesionalitas dalam pengendalian massa (Dalmas), Pleton Dalmas Polres Tanah Karo laksanakan latihan pembinaan fisik (Binsik), Sabtu(11/05/2025).

Kegiatan ini dilaksanakan di lapangan Apel Mapolres Tanah Karo, yang dikoordinir Waka Polres Tanah Karo Kompol Zulham, S.H, S. Kom, M.H, M.M.

Dikatakan Zulham, selain keterampilan dalam penggunaan alat alat dan teknik dalmas, personelnya juga wajib memiliki kekuatan fisik yang optimal.

“Hari ini kita bersama pleton Dalmas, melaksanakan latihan peningkatan kekuatan fisik dengan binsik, mulai dari lari, push up, sit up dan pull up”, kata Waka.

Nampak terlihat Personel dengan semangat melaksanakan lari pagi dan latihan fisik di Mapolres.

Melalui latihan ini, Waka Polres berharap personelnya khususnya pleton Dalmas, dapat memiliki fisik yang prima dan keterampilan serta profesionalitas dalam melaksanakan tugas Dalmas di lapangan nantinya.

“Apalagi kedepan agenda kamtibmas yang cukup padaf sudah menanti, yakni pesta demokrasi pilkada 2024, jadi Polri dituntut harus siap menghadapi hal itu”, ucap Waka.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *