lll Tingkatkan Patroli, Kapolsek Juhar Imbau Warga untuk Cegah Penyalahgunaan Narkoba – TRI BRATA NEWS TANAH KARO

Tingkatkan Patroli, Kapolsek Juhar Imbau Warga untuk Cegah Penyalahgunaan Narkoba

Tingkatkan Patroli, Kapolsek Juhar Imbau Warga untuk Cegah Penyalahgunaan Narkoba

 

Karo – Dalam upaya meningkatkan kesadaran masyarakat akan bahaya narkoba, Kapolsek Juhar, AKP A. Nainggolan, S.H., mengeluarkan imbauan kepada warga Desa Kutagugung dan sekitarnya. Langkah ini diambil sebagai bagian dari kegiatan patroli, sambang, dan sosialisasi yang dilaksanakan di Posko Kampung Bebas Narkoba (KBN) di Desa Kutagugung, Kecamatan Juhar, Kabupaten Karo, Senin(29/07/2024).

Kegiatan yang berlangsung mulai pukul 12.00 WIB ini melibatkan sejumlah tokoh masyarakat, perangkat desa, dan warga setempat. Hadir dalam kegiatan tersebut, Kanitreskrim AIPTU Rudi SP. Sitinjak, SH, bersama Kepala Desa Kutagugung Aston Madya Tarigan yang diwakili oleh Sekretaris Desa Alex Candra Bangun, serta perangkat desa lainnya seperti Roy Kristanto Ginting dan Jonet Tarigan.

 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Juhar menekankan pentingnya peran serta masyarakat dalam mencegah penyalahgunaan narkoba.

 

“Kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama sama memerangi narkoba. Peran aktif dari warga sangat diperlukan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan bebas dari narkoba,” ujar AKP A. Nainggolan, S.H.

 

Ia juga mengingatkan bahwa narkoba tidak hanya merusak kesehatan individu, tetapi juga dapat menghancurkan masa depan generasi muda dan menimbulkan dampak negatif bagi kehidupan sosial dan ekonomi masyarakat.

 

“Mari kita jaga anak anak kita, keluarga kita, dan lingkungan kita dari bahaya narkoba. Laporkan segera jika mengetahui adanya aktivitas mencurigakan terkait narkoba kepada pihak kepolisian,” tambahnya.

 

Kegiatan patroli, sambang, dan sosialisasi ini merupakan salah satu bentuk komitmen Polsek Juhar dalam memberantas narkoba dan menciptakan lingkungan yang kondusif bagi masyarakat. “Dengan adanya Posko Kampung Bebas Narkoba, kami berharap warga dapat lebih aktif dalam menjaga dan melindungi lingkungannya dari pengaruh buruk narkoba,” tutup Kapolsek.

 

Kegiatan ini mendapat respons positif dari masyarakat setempat, yang menyatakan siap bekerja sama dengan pihak kepolisian untuk mewujudkan Desa Kutagugung yang bebas dari narkoba.

 

#polrestanahkaro

#kapolrestanahkaro

#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *