Tingkatkan Sinergitas, Polsekta dan Koramil 03 Berastagi Laksanakan Coffe Morning dan Pojok Pemilu

Karo – Dalam rangka menjaga kestabilan kamtibmas menjelang pemilu 2024 di wilayah Kecamatan Berastagi, TNI Polri, yakni Polsekta Berastagi dan Koramil 03 Berastagi, laksanakan Coffee Morning dan Pojok Pemilu, di JL. Veteran Lingkungan 3 Kel. Tambak Lau Mulgap Berastagi, Kamis(07/12/2023).

Hadir dalam giat tersebut Kapolsekta Berastagi Kompol Viktor Simanjuntak, Danramil 03 Berastagi Mayor V. Bangun dan personil Polsekta dan Koramil Berastagi.

Kompol Viktor menyampaikan, kegiatan tersebut merupakan bentuk sinergitas TNI Polri, dalam menjalin rasa kebersamaan dengan tujuan untuk menciptakan harkamtibmws yang kondusif di Kabupaten Karo khususnya Kecamatan Berastagi.

“Hari ini, sambil Coffee morning berama Koramil 03, kita TNI Polri melaksanakan pojok pemilu, bersinergi membahas persiapan pengamanan pemilu 2024”, kata Viktor.

Saat pojok pemilu tersebut, Kapolsek dan Danramil, memerintahkan personilnya untuk melaksanakan imbauan imbauan secara masif kepada masyarakat untuk tetap menjaga kerukunan antar warga masyarakat di masa kampanye menjelang pemilu 2024.

“Ini merupakan tugas kita bersama, memberikan edukasi kepada masyarakat untuk tetap menjaga kerukunan antar warga masyarakat”, ujar Kapolsek.

Menyambut Kapolsek, Danramil juga menekankan kepada personilnya, untuk gencar melaksanakan dialogis persuasif kepada masyarakat, untuk tetap menjaga keharmonisan masyarakat di moment pemilu 2024.

Kapolsek menyampaikan, kegiatan Coffee Morning dan Pojok Pemilu yang dilaksanakan tersebut, merupakan upaya yang dilaksanakan guna menyamakan presepsi dan menjalin sinergitas, khususnya dalam upaya harkamtibmas dan juga pengamanan pemilu 2024.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *