Unit Kamsel Sat Lantas Polres Tanah Karo Berikan Pendidikan Masyarakat Terkait Lalu Lintas

Karo – Dalam rangka mewujudkan kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polres Tanah Karo, selain melaksanakan pengaturan dan patroli, Sat Lantas Polres Tanah Karo melalui Unit Kamsel juga gencar melaksanakan giat pendidikan masyarakat (Dikmas) terkait lalu lintas.

Pada giat dikmas tersebut, dilaksanakan oleh Kanit Kamsel Ipda Fery Galingging, S.H, dengan menyambangi masyarakat di sekitaran Pusat Pasar Kabanjahe, tepatnya di Jalan Abdul Kadir Kabanjahe Kec. Kabanjahe Kab. Karo, Rabu(25/10/2023) pukul 11.00 WIB.

Saat melaksanakan giat dikmas, Kanit Kamsel dan Anggota, melaksanakan publik address dan menggunakan papan imabaun dalam menyampaikan imbauan kepada masyarakat terkait aturan berlalu lintas kepada masyarakat.

“Pada imbauan ini, kita fokuskan kepada masyarakat untuk senantiasa mengutamakan keselamatan di jalan raya agar tidak terjadi laka lantas yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain di jalan”, kata Ipda Fery.

Dilanjutkanya, tentunya keselamatan di jalan raya dapat terwujud apabila masyarakat mematuhi peraturan berlalu lintas, tidak ugal ugalan dan berkendara dengan kelengkapan sesuai dengan standart nasional Indonesia (SNI).

“Melalui upaya preemtif seperti ini diharapkan masyarakat dapat memahami pentingnya mematuhi aturan berlalu lintas untuk mengutamakan keselamatan di jalan raya”, kata Fery.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *