lll Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-79 di Polres Tanah Karo Berlangsung Khidmat – TRI BRATA NEWS TANAH KARO

Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-79 di Polres Tanah Karo Berlangsung Khidmat

Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-79 di Polres Tanah Karo Berlangsung Khidmat

Karo – Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79, Polres Tanah Karo melaksanakan upacara pengibaran Bendera Merah Putih di Lapangan Apel Polres Tanah Karo, Sabtu(17/08/2024) pagi. Upacara yang dimulai tepat pukul 07.30 WIB tersebut berlangsung dengan penuh khidmat.

Kapolres Tanah Karo melaui Kabag Ops Polres Tanah Karo, KOMPOL EDI SUDRAJAT, yang bertindak sebagai Inspektur Upacara, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk penghormatan dan rasa syukur atas kemerdekaan yang telah diperjuangkan oleh para pahlawan bangsa.

“Upacara ini tidak hanya sekadar seremoni, tetapi juga momentum untuk mengingat kembali perjuangan para pahlawan yang telah merebut kemerdekaan, sekaligus meningkatkan semangat nasionalisme di kalangan personel kepolisian,” ujar KOMPOL EDI SUDRAJAT.

Upacara ini dihadiri oleh para pejabat utama Polres Tanah Karo, Perwira dan pada personel Polres Tanah Karo.

Kabag Ops Polres Tanah Karo memastikan bahwa seluruh rangkaian kegiatan upacara berlangsung dengan aman dan kondusif. “Alhamdulillah, seluruh kegiatan berjalan lancar dan situasi tetap aman terkendali. Ini berkat kerja sama dan disiplin dari seluruh anggota yang terlibat,” ungkapnya.

Upacara yang berlangsung hingga pukul 07.50 WIB ini menandai komitmen Polres Tanah Karo dalam memaknai peringatan Hari Kemerdekaan dengan semangat kebersamaan dan patriotisme.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *