Upaya Polsek Payung Wujudkan Pemilu Aman Dengan Meningkatkan Sapa Warga

Upaya Polsek Payung Wujudkan Pemilu Aman Dengan Meningkatkan Sapa Warga

Karo – Dalam rangka mewujudkan pemilu aman, damai dan sejuk untuk Pemilu Tahun 2024, Polsek Payung gencar lakukan sapa warga untuk memberikan imbauan kamtibmas agar masyarakat dapat berperan dalam harkamtibmas.

Sapa warga kali ini, Kapolsek Payung AKP Master Purba, S.H, bersama anggota menyambangi warga masyarakat di Desa Tanjung Merawa Kec. Payung, Minggu(04/02/2024) pukul 10.00 WIB.

Dalam sapa warga tersebut, AKP Master, duduk santai dan berdiskusi berdama masyarakat memberikan imbauan untuk mendukung menciptakan suasana kamtibmas tetap aman dan kondusif menjelang hingga pelaksanaan pemilu 2024.

“Hari ini kita lakukan sapa warga untuk mengajak  lapisan masyarakat baik Tomas, Toga, Tokoh Pemuda dan Toda serta Tokoh Politik, untuk berperan aktif dalam mewujudkan Pemilu Aman, Damai dan sejuk”, kata Kapolsek.

Kapolsek menyampaikan kepada masyarakat dalam hal hak pilih, untuk mempergunakan dengan sebaik baiknya dan tetap menjaga adat istiadat serta budaya untuk menghindari perpecahan dalam masyarakat.

“Tanggung jawab kita bersama untuk mennciptakan Pemilu Aman, Damai dan sejuk. Hari pungutan suara yang tinggal hitungan hari, Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat, untuk tetap jaga keharmonisan hubungan masyarakat, meskipun berbeda pilihan politik untuk tetap jaga persatuan sebagai bangsa Indonesia”, pesan Kapolsek.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *