Upaya Preventif Jelang Pemilu, Polres Tanah Karo Patroli Bluelight, Berikan Rasa Aman Nyaman Masyarakat Malam Hari

Karo – Piket Gabungan Fungsi Polres Tanah Karo, melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) yakni patroli menyisir sudut kota Kabanjahe dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat sekaligus memberikan imbauan agar selalu waspada akan adanya gangguan/tindak kriminalitas, khususnya malam hari, Minggu(05/11/2023) pukul 00.00 WIB.

Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, CPHR, CBA, melalui Kasat Samapta AKP Enda Tarigan, S.H, menjelaskan, kegiatan patroli bluelight ini merupakan giat preventif untuk menciptakan sitkamtibmas kondusif sekaligus menghadirkan Polri di tengah masyarakat.

“Khususnya jelang Pemilu 2024, kita pastikan dan menjaga agar sitkamtibmas khususnya di wilkum Polres Tanah Karo tetap berjalan aman dan kondusif”, jelas Kasat.

Kasat menambahkan, patroli ini diintensifkan, ke jalur jalur wilayah sudut Kecamatan Kabanjahe, dengan cahaya biru dari rotator agar masyarakat yang melihatnya merasa aman dan nyaman.

Pihaknya juga menyambangi Kantor KPUD, Gudang Logistik KPUD dan tempat tempat Posko Pemenangan Partai guna melaksanalan Cooling System agar terciptanya sitkamtibmas kondusif menjelang pemilu 2024.

“Melalui Patroli Bluelight, tujuanya dapat mencegah ataupun meminimalisir gangguan kamtibmas khususya kejahatan jalanan dan mengajak masyarakat untuk bersama dalam upaya harkamtibkas di wilayah masing masing”, tutup Enda.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *