lll Waka Polres Tanah Karo Buka Upacara Pembukaan Kemah Dewan Kerja dan Dewan Ambalan 2024 – TRI BRATA NEWS TANAH KARO

Waka Polres Tanah Karo Buka Upacara Pembukaan Kemah Dewan Kerja dan Dewan Ambalan 2024

Waka Polres Tanah Karo Buka Upacara Pembukaan Kemah Dewan Kerja dan Dewan Ambalan 2024

 

Karo – Wakil Kepala Kepolisian Resor (Wakapolres) Tanah Karo Kompol Zulham, S.H., S.Kom., M.M., bertindak sebagai pembina upacara dalam acara pembukaan Kemah Dewan Kerja dan Dewan Ambalan Tahun 2024 Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Karo. Acara ini dilaksanakan kemarin, hari Sabtu(24/08/2024), di Lapangan Yayasan Perguruan Immanuel, Jalan Katepul, Kabanjahe.

Dalam sambutannya, Kompol Zulham memberikan bimbingan dan arahan kepada para peserta upacara, menekankan pentingnya disiplin, kerja sama, dan dedikasi dalam kegiatan kepramukaan. Beliau juga secara resmi membuka kegiatan Kemah Dewan Kerja dan Dewan Ambalan Tahun 2024, yang menjadi ajang bagi para pramuka untuk meningkatkan keterampilan dan pengetahuan mereka dalam berbagai bidang.

 

Turut hadir dalam acara ini antara lain Kasat Binmas Polres Tanah Karo AKP J. Sitanggang dan beberapa tokoh masyarakat dan pejabat daerah termasuk Camat Kabanjahe Sanusi Sembiring, Pasi Sandi Lettu Muhtar Sembiring, Kepala Sekolah SMK Immanuel Kabanjahe Soleh Sitepu, Ketua Gugus Depan Pramuka Kabanjahe Carpianus Sembiring S.Pd., Perwakilan Dinas Pariwisata Rehulina br Ginting, dan Kepling V Gung Negri Sakti Milala.

 

“Kegiatan ini merupakan momentum penting bagi generasi muda untuk belajar, berlatih, dan mengembangkan diri dalam semangat kebersamaan dan persatuan,” ujar Kompol Zulham di akhir sambutannya.

 

Acara ini diharapkan dapat menjadi wadah untuk memupuk semangat nasionalisme dan cinta tanah air di kalangan generasi muda Kabupaten Karo.

 

#polrestanahkaro

#kapolrestanahkaro

#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *