Wakapolres Tanah Karo Hadiri Pelantikan PPS Pilkada 2024

Wakapolres Tanah Karo Hadiri Pelantikan PPS Pilkada 2024

Karo – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Karo menggelar pelantikan anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) se Kabupaten Karo pada Pilkada 2024, Minggu (26/05/2024). Pada pelantikan yang dilaksanakan di Balai Milala, Jalan Jamin Ginting, Kabanjahe, juga dilakukan pengambilan sumpah/janji dan penandatanganan pakta integritas anggota PPS dalam rangka Pemilukada tahun 2024 Di wilayah Kabupaten Karo.

Pada kegiatan tersebut, turut dihadiri oleh Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, CPHR, CBA, yang diwakili oleh Wakapolres Tanah Karo Kompol Zulham, S.H, S.Kom, M.M. Dalam sambutannya, Wakapolres mengucapakan selamat kepada seluruh anggota PPS yang telah dilantik.

“Kepada petugas yang sudah dilantik kami ucapkan selamat, kami berharap semua anggota PPS bisa menjalankan tugasnya dengan profesional dan netral,” Kata Wakapolres.

Pada pelantikan tersebut, jumlah anggota PPS yang menjalani pelantikan sebanyak 807 orang. Dimana, seluruh anggota PPS ini terdiri dari tiga orang petugas di setiap desa yang ada di Kabupaten Karo dengan jumlah 269 desa/kelurahan.

Pada kegiatan ini, juga turut dihadiri oleh seluruh anggota Komisioner dan staf KPUD Karo. Turut hadir juga Bupati Karo Cory S Sebayang, perwakilan Yonif 125/Simbisa Letda Andri Iskandar, Komisioner Bawaslu Karo Kordiv HP2H, Sudiman, para Camat se Kabupaten Karo.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *