Wujudkan Kamseltibcarlantas di Depan SMA N 2 Kabanjahe, Polres Tanah Karo Gatur Lalin

Wujudkan Kamseltibcarlantas di Depan SMA N 2 Kabanjahe, Polres Tanah Karo Gatur Lalin

 

Karo – Untuk memperlancar arus lalu lintas, Personil Polres Tanah Karo, rutin menempatkan personilnya untuk melakukan pengaturan, Senin(15/01/2024) pukul 07.00 WIB.

Seperti pengaturan di Depan SMA N 2 Kabanjahe, personil pengaturan yakni Aiptu IK. Barus, Kanit Bhabinkamtibmas, melaksanakan pengaturan dan membantu pelajar sekolah dalam hal menyebrang.

 

Aiptu IK. Barus, mengungkapkan kegiatan Pengaturan Pos Padat Pagi atau Strong Point, ini dilaksanakan untuk mewujudkan kelancaran arus lalu lintas.

 

“Ini merupakan kegiatan rutinitas kita, jajaran personil Polres Tanah Karo, sebelum pelaksanaan apel pagi, yakni melaksnakan strong point di lokasi yang sudah ditentukan”, jelasnya.

 

Terlihat di lokasi, Aiptu IK. Barus mengatur arus lalin di depan sekolah, dan memprioritaskan pelajar dan masyarakat dalam menyebrang jalan, mengantisipasi terjadinya laka lantas dikarenakan padatnya mobilisasi masyarakat di awal pagi.

 

Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, CPHR, CBA, menyampaikan, pihaknya sudah terploting di lokasi lokasi jalur rawan padat kendaraan di awal pagi untuk mewujudkan kamseltibcarlantas.

 

“Jadi ini adalah tugas rutin yang wajib dilaksanakan setiap personil baik dari unsur staff maupun operasional, semunya melaksanakan strong point, sebelum pelaksanaan apel pagi”, kata Kapolres.

 

#polrestanahkaro

#kapolrestanahkaro

#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *