Wujudkan Pemilu Aman Dan Kondusif, Polsek Tigapanah Jalin Sinergitas Dengan Panwascam 

Wujudkan Pemilu Aman Dan Kondusif, Polsek Tigapanah Jalin Sinergitas Dengan Panwascam

 

Karo – Polsek Tigapanah Polres Tanah Karo dalam rangka upaya untuk mewujudkan pemilu damai di wilayah Polsek Tigapanah, melaksanakan kegiatan pojok pemilu bersama panitia pengawas pemilu kecamatan (Panwascam) Kecamatan Tigapanah, Kamis(18/01/2024) di Kantor Sekretariat Panwascam Tigapanah.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Tigapanah AKP Maurist Godleave H. Sinaga, S. Pd, M.M, bersama anggota, berdiskusi dengan panwascam membahas terkait pelaksanaan pemilu.

 

Dikatakan Kapolsek, kegiatan yang dilaksanakan tersebut merupakan bentuk jalinan sinergitas antar instansi yakni Polsek dan Panwascam dalam pelaksanaan pemilu untuk mewujudkan pemilu aman khususnya di wilayah Kecamatan Tigapanah.

 

“Hari ini, kita laksanakan kunjungan ke Panwascam Tigapanah, untuk membahas dan berkoordinasi terkait pelaksanaan pemilu, selain itu juga sekaligus menjalin silatutahmi dan sinergitas antar instansi untuk pelaksanaan pemilu damai”, kata Kapolsek.

 

Ditambahkan Kapolsek, pihaknya siap bekerja sama dalam mewujudkan pelaksanaan pemilu aman dan damai. Salah satu upaya yang dilaksanakan diantaranya pojok pemilu seperti yang dilaksanakan, baik dengan instansi terkait ataupun dengan elemen masyarakat di tiap wilayah.

 

“Melalui pojok pemilu seperti ini, diharapkan persiapan persiapan dalam pelaksanaan pengamanan pemilu dapat optimal sehingga harapannya pemilu aman dan damai dapat tewujud”, kata Kapolsek.

 

#polrestanahkaro

#kapolrestanahkaro

#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *