Wujudkan Rasa Aman Wisatawan, Sat Pam Obvit Patroli ke Obek Wisata Berastagi

Wujudkan Rasa Aman Wisatawan, Sat Pam Obvit Patroli ke Obek Wisata Berastagi

Karo – Polres Tanah Karo dalam hal ini Sat Pam Obvit meningkatkan patroli dan pengamanan di objek wisata. Kegiataj iji difokuskan terutama selama masa liburan dan hari besar dan bahkan weeeknd.

Patroli yang dilaksanakan, Minggu(09/06/2024), Unit Pariwisata, menyambangi beberapa objek wisata mulai dari Pemandian Air Panas Doulu, Air Terjun Sikulikap Doulu Berastagi, Wisata Kuliner Pancake Awan Doulu Berastagi, Wisata Alam Jungle Zone Tahura Berastagi, Wisata Iman Taman Lumbini dan Funland Mikie Holiday Berastagi.

Kasat Pam Obvit Iptu Hendrik Tarigan, S.H, mengungkapkan, patroli objek wisata dilaksanakan guna untuk mencegah potensi gangguan keamanan dan memastikan keselamatan pengunjung.

“Pendekatan masyarakat secara dialogis juga kita laksanakan untuk menghimbau pengunjung agar selalu mengawasi keluarga dan barang bawaan mereka selama liburan”, kata Kasat.

Lebih lanjut, langkah langkah pengamanan ini dilakukan juga untuk mengantisipasi lonjakan jumlah pengunjung di tempat tempat wisata dan untuk mencegah tindakan kriminal, sekaligus memastikan bahwa masyarakat dapat menikmati liburan mereka dengan aman dan nyaman.

#polrestanahkaro
#kapolrestanahkaro
#humaspolrestanahkaro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *